Rabu, 15 Februari 2017

tips memilih tema dekorasi pernikahan yang kece

"


Banyak hal pun itu akan mempengaruhi pemilihan tema dekorasipernikahan itu sendiri. Indonesia pun itu terdiri dari berbagai suku beserta adat tentunya semakin memberikan ragam pilihan tema dekorasi pernikahan bagi setiap pasangan. Selain masalah adat beserta budaya masih ada faktor lain pun itu memiliki peran dalam pemilihan tema dekorasi yakni budget beserta kesukaan calon mempelai sendiri.
dekorasi pernikahan meniqah.comBagi kalian pun itu sebesertag bingung untuk menentukan tema dekorasi pernikahan, jangan khawatir karena kali ini kita akan sharing mengenai beberapa konsep bisa juga tema dekorasi pernikahan pun itu jadi favorit para mempelai. Berikut ini 10 inspirasi tema dekorasi untuk pernikahan impian kamu:
Dekorasi Bertema Adat, Dekorasi Pernikahan Tema Adat Pict Untuk dekorasi pun itu satu ini biasanya disebut bersama dekorasi pernikahan tradisional. Dimana tema ini sangat dipengaruhi oleh adat beserta budaya di masing-masing daerah. Pemilihan tema adat ini akan semakin mengukuhkan kesakralan suatu pernikahan. Contoh beberapa dekorasi pernikahan adat yakni
Dekorasi Adat Jawa, Konsep pernikahan adat jawa memiliki ciri khas yakni bersama abesertaya penyekat ruangan bisa juga biasa disebut gebyok pun itu menjadi certerpiece di pelaminan. Gebyok ini pada dasarnya menggunakan kayu asli. Bersama abesertaya ornamen kayu asli akan menampilkan kesan klasik beserta kuat.
Dekorasi Adat Sunda, Untuk pernikahan adat sunda biasanya pelaminan akan identik bersama bambu. Seperti gapura, pilar bunga, meja hingga kursi pelaminan biasanya terbuat dari bambu. Selain itu aka nada bunga melati pun itu dibiarkan menjuntai seperti tirai beserta bunga sedap malam pun itu berada di bagian atap akan menjadi pempanjenenganngan khas di pelaminan pernikahan adat sunda.
Dekorasi Adat Batak, Untuk pernikahan adat batak sendiri, konsep pun itu diusung biasanya berupa desain tempat tinggal tradisional di pelaminan. Selain itu abesertaya gorga bermotif garis geografis, pakis, rotan berduri, hiasan bermotif cicak beserta singa akan menjadi khas pernikahan ada batak. Warna-warna pun itu biasa dipakai untuk tema ini yakni merah, hitam beserta putih.
Shabby Chic, Konsep Shabby Chic biasanya menjadi favorit para wanita. Karena konsep ini mengusung sisi romantisme beserta feminisme pun itu kental. Mulai dari pemilihan warna-warna pink beserta pastel beserta identik bersama motif bunga. Wanita mana pun itu tidak usah ingin pesta pernikahannya penuh bersama keromantismean?
Rustic, Nah untuk dekorasi pun itu satu ini sepertinya memiliki kesamaan bersama si Shabby Chic. Si Rustic juga mengusung warna-warna pastel beserta motif-motif bunga dalam dekorasinya. Cuman saja Rustic lebih condong ke konsep country, vintage beserta juga unsur-unsur kayu. Tema Rustic ini sebenarnya terlihat lebih kalem beserta terlihat lebih unik dibandingkan bersama konsep Shabby Chic.
Glamor/Mewah, Dekorasi pun itu mengusung konsep mewah tidak usah akan jauh dari pun itu namanya gemerlap. Pernikahan bersama konsep ini biasanya akan penuh bersama hal-hal mewah beserta gemerlap. Mulai dari display setiap ornamen utama dalam gedung hingga penampilan tamu pun itu tentu saja tidak usah jauh dari kesan mewah. Warna-warna pun itu diusung yakni putih, silver, beserta gold. Biasanya manusia-manusia pun itu tinggal di perkotaan akan condong pada konsep ini. Karena dekorasi pernikahan glamor sendiri membutuhkan ruangan pun itu luas beserta budget pun itu cukup besar.
Klasik, Untuk tema pun itu satu ini, bisa dibilang menjadi pilihan banyak mempelai bisa jugapun keluarga mempelai dalam pesta pernikahan. Karena unsur klasik sendiri bisa diaplikasikan untuk semua usia beserta selera. Tema klasik juga akan tetap terlihat formal beserta sakral secara keseluruhan.

"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar